Disebut Murtad Demi Laki Tua Tak Berduit, Bunga Zainal Beri Jawaban Makjleb

Indra Kurniawan | 3 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal terus menjadi sasaran hujatan dan sindiran netizen. Hebatnya, Bunga tebal kuping, tak pernah dibuat baper, apalagi emosian menghadapi semua hujatan dan sindiran mereka.

Hal itu ditunjukkan saat merespons komentar netizen di kolom komentar Instagramnya. Lewat Insta Story Instagramnya, Bunga mengunggah tangkapan layar komentar netizen yang menyebutnya murtad.

Baiknya, Bunga menutup nama akun si netizen. Hanya foto profilnya yang diperlihatkan walau tak tampak muka juga.

"Murtad demi dapat laki tua yang duitnya gak seberapa, ortu mana ortu," komentar netizen tersebut.

"Iya emang enggak seberapa mah duit suamiku. Apalah aku ini. Tapi aku syukuri aja minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan-jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin dan enggak susah beli susu anak. Sombong enggak tuh gue," balas aktris yang juga pengusaha.

Bunga kemudian meledek foto profil Instagram si netizen yang memunggungi kamera. Ia menyebut foto itu tak menarik.

"Kalau profil mbake dari belakang kok enggak menarik. Coba aku kasih lihat waktu aku madep punggung aja ya. Wait wait wait sabar ceunah," sindir Bunga.

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh yang usianya terpaut 18 tahun. Dari pernikahannya, Bunga dikaruniai dua anak, Karen Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Serta satu anak sambung, Kareena Kaur.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait