Sambil Nangis Benny Simanjuntak: Keponakan Saya Diinjak-injak, Dipukul Pakai Barbel

Supriyanto | 8 September 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paman Jonathan Frizzy atau Ijonk, Benny Simanjuntak mengetahui persis akar permasalahan penyebab perceraian keponakannya dengan Dhena Devanka. Ia membongkar kelakuan Dhena yang dinilainya bukan sebagai istri yang baik.

Sambil menangis, Benny Simanjuntak menceritakan kepiluan yang dialami Jonathan Frizzy. Benny menyebut keinginan Ijonk untuk cerai dengan Dhena sudah ada sejak lama, bahkan keputusan tersebut juga disarankan olehnya.

Benny meminta Ijonk menceraikan iatrinya setelah mendengar beberapa fakta yang diungkap keponakannya itu. Bahkan, Benny mengaku syok saat keponkanannya diperlakukan semena-mena oleh istrinya.

"Dia (Jonathan) datang ke saya, saya lihat bukti. Saya tanya dia, sini Jonk datang ke rumah saya, saya tanya apa dasar kau minta cerai sama istrimu. Kalau hanya berantem, hanya perselingkuhan, itu biasa. Coba sebutkan, biar Aci bantu. Dia sebutkan hal membuat saya mau pingsan. Saya langsung bilang 'harus cerai!'," ungkap Benny Simanjuntak di Rumpi No Secret, Trans TV, belum lama ini.

Saat ditanya apakah karena Ijonk mengalami kekerasan dalam rumah tangga, pria yang juga dikenal dengan nama Benny Contoh itu mengaku yang membuatnya syok karena masalah internal keluarga.

"Tidak (bukan KDRT), tentang privasi mereka. Saya bilang harus cerai karena saya sudah mendapat jawaban lebih dari yang saya mau. Kalau katanya hanya sekadar berantem, cemburu, saya maju duluan tidak boleh Ijonk cerai," jelas Benny Simanjuntak.

Sambil mengusap air mata, Benny mengaku sangat menyayangi keponakannya yang sejak kecil ditinggal kedua orang tua. Benny bahkan sudah menganggap Ijonk seperti anaknya sendiri.

"Saya sayang banget sama Ijonk lebih dari anak saya tapi (Ijonk) diinjak-injak seperti ini saya enggak setuju. Sampai mati pun saya akan bela ponakan saya. Saya lihat ini tadi pagi menangis, saya bilang sama Ijonk 'Kamu bukan manusia, kamu setengah malaikat'," kata Benny.

"Aci aja enggak sanggup lihat kau dibegitukan tapi Ijonk bisa nahan coba. Saya enggak pernah nangis seumur hidup, tapi ponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Coba kalian lihat, ada enggak perempuan seperti dia ini," pungkas Benny Simanjuntak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait