Dikabarkan Lamar Syifa Hadju di Bali, Rizky Nazar Mengaku Belum ada Rencana Nikah

Supriyanto | 31 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar saat ini diketahui sedang berpacaran dengan Syifa Hadju. Meski jarang pamer kemesraan di media sosial seperti selebritis lain, Rizky mengaku hubungan dengan Syifa masih baik-baik.

Pemeran Farel di Cinta Fitri The Series itu mengungkap, lebih nyaman menjaga privasi. Menurut Rizky Nazar, kehidupan pribadinya tak perlu dipiblikasikan, apalagi soal asmaranya dengan Syifa Hadju.

"Ya kayak gitu deh. Kita baik-baik aja kok. Apa ya? Enggak tau lebih nyaman di keep sendiri aja," ungka Rizky Nazar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Namun Rizky menyebutkan, ada saat-saat tertentu yang dipamerkan bersama  Syifa. Hal itu pun sangat jarang sekali. "Tapi ada lah momen beberapa aku upload cuma emang enggak sering," jelas Rizky Nazar.

Pada kesempatan itu, Rizky Nazar juga ditanya soal kabar yang beredar lamaran di Bali. Rizky disebut melamar Syifa Hadju di depan orang tuannya. Kabar tersebut langsung dibantah oleh Rizky Nazar.

"Enggak, enggak itu sebenarnya kita emang jalan-jalan ke Bali cuma kebetulan pandemi udah dua tahun enggak pulang kampung jadi sekalian ketemu keluarga," ungkap Rizky Nazar.

Aktor tampan pemain film Love Knots itu mengatakan kedua orang tua Syifa sudah memberi restu. Hanya saja emang belum ada proses lamaran seperti yang diberitakan.

"Baik-baik ajah sih memang dari dulu juga keluarga Syifa terbuka, keluarga aku juga terbuka, jadi ya baik," bebernya.

Lantas kapan Rizky Nazar nikah dengan Syifa Hadju, "Haa enggak tau (sambil angkat tangan). Rencana ya doain aja yang terbaik ajalah. Udah berjalan dua tahun," pungkas Rizky Nazar salah tingkah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait