Kasus Video Ausila Masih Lanjut, Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Polisi

Ari Kurniawan | 10 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus video asusila berdurasi 19 detik yang menyeret nama Gisella Anastasia masih terus berlanjut. Jumat (10/12), Gisel memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan tambahan. 

Didampingi pengacara Shandy Arifin, Gisella Anastasia menjawab sekitar 12 pertanyaan penyidik seputar kasus yang membelitnya. Proses pemeriksaan berlangsung sekitar 3 jam. 

Diakui Gisella Anastasia, dirinya sempat khawatir menghadapi pemeriksaan ini. Kenangan buruk yang sebelumnya hampir bisa ia lupakan, seperti dibangkitkan lagi. 

"Oh pasti pasti ada khawatirnya. 'Oke tambahan apa lg nih'. Kan membuka memori lagi. Semuanya itu kan butuh energi," ungkap Gisella Anastasia, kepada wartawan usai pemeriksaan. 

Meski begitu, Gisella Anastasia sepenuhnya menyadari proses hukum yang ia jalani merupakan konsekuensi dari kekeliruannya di masa lalu. Tak ada pilihan lain, mantan istri Gading Marten itu harus menjalani tahapan yang ada. 

"Memang konsekuensi yang harus dijalani jadi ya enggak apa-apa berbekal dengan doa, dari kemarin dikuatin teman-teman," lanjut ibunda dari Gempita Nora Marten itu.

Dibanding saat kasusnya pertama kali terungkap ke publik, Gisella Anastasia kini tampak jauh lebih tenang. Tak lagi menghindar, Gisel bersedia menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan awak media.

Menurut Gisella Anastasia, ketegarannya saat ini tak lepas dari dukungan yang ia dapat dari orang sekitar. "Dukungan banyak, dari teman, dari keluarga, semua membuat aku jadi lebih kuat," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait