Sampaikan Pesan Menyentuh, Verrell Bramasta Isyaratkan Restui Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Indra Kurniawan | 29 Januari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan bakal segera menikahi Venna Melinda. Pernikahan sejoli yang sedang dimabuk cinta itu akan dilangsungkan Maret mendatang di Bali. Setelah sempat keberatan, Verrell Bramasta memberi isyarat merestui pernikahan mereka.

Verrell Bramasta satu-satunya anak Venna Melinda yang sejak awal ia berhubungan dengan Ferry Irawan tampak kurang sreg. Sejumlah syarat ia ajukan untuk laki-laki, siapapun dia, yang serius ingin menikahi mamanya.

Venna dan Ferry kini sepertinya tak perlu risau. Lewat pesan yang disampaikan di Instagram, Jumat (28/1) malam, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran memberi isyarat merestui pernikahan Venna dan Ferry.

"Asalkan mama bahagia, aku hanya bisa berdoa untukmu. Bismillah," ucap Verrell dikutip dari Instagramnya.

Seolah meyakinkan para pengikutnya bahwa ia telah memberi restu, Verrell Bramasta membagikan foto kebersamaannya dengan Venna, Ferry, dan adiknya, Athalla. Tampak Verrell berada di sebelah Venna sementara itu Athalla di antara Venna dan Ferry.

"Love you kakak," ucap Venna di kolom komentar, yang mendapat balasan Verrell, "and I love you too ma, selalu."

"Alhamdulillah akhirnya Verrell merestui," sahut netizen. "MasyaAllah jadi ikut terharu bahagia," kata netizen lainnya.

Jelang nikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan melakukan sesi foto pre-wedding di Bali. Venna sempat menjadi sorotan netizen lantaran perutnya seperti wanita hamil.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait