Dituding Hamil Duluan, Venna Melinda Klarifikasi di Hadapan Verrell Bramasta

Supriyanto | 3 Februari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali. Di tengah persiapan pernikahan, muncul kabar tak sedap soal tidak direstui Verrell Bramasta hingga dituding hamil duluan karena perut Venna terlihat membesar saat foto preweding.

Kabar tersebut sudah didengar oleh Verrell. Melalui channel YouTube miliknya Verrel Bramasta mencoba untuk mengklarifikasi membagikan videk kebersamaannya dengan calon ayah sambungnya, Ferry Irawan.

Tanpa basa-basi Verrel juga menyebutkan jika tidak masalah jika ibunya hamil lagi. "Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," ucap Verrell Bramasta di hadapan Venna Melinda sambil memainkan gadgetnya.

Tidak menjawab soal isu hamil duluan, Venna malah mengatakan jika putrinya, Vania meminta adik. "Mau punya adik, namanya Bellatina, cewek ya Ma," ucap Venna Melinda

Verrell Bramasta kemudian membuka telepon genggamnya,  menunjukkan video yang membicarakan dugaan Venna Melinda hamil duluan.

Di hadapan Verrell, Venna Melinda langsung secara tegas membantah kalai diriya hamil. Mantan istru Ivan Dadilla itu secara tegas menyebut kalay kondisi perutnya memang sedang gendut.

"Karena kan Mama gendut sekarang kan. Bukan hamil, memang gendut," jelas Venna Melinda sambil menunjukan perutnya.

Kabar soal Venna Melinda hamil duluan myncul dari dygaan netizen yang melihat foto-foto prewedding menggunakan baju Bali. Saat itu warganet ramai mengomentari perut Venna Melinda yang terlihat buncit.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait