Fuji Dicibir Tak Lagi Urus Gala Gegara Sibuk Syuting, H. Faisal Membela 

Ari Kurniawan | 8 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Fujianti Utami semakin dikenal publik setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji mencuri simpati netizen karena kedekatannya dengan Gala Sky Ariansyah, keponakannya yang mendadak harus jadi yatim piatu. 

Fuji dihujani pujian netizen karena dianggap bisa jadi pengganti Vanessa Angel untuk merawat Gala. Namun, belakangan Fuji disebut mulai tak punya waktu untuk Gala.

Seiring popularitasnya yang kian meroket, Fuji memang kebanjiran tawaran pekerjaan, mulai dari endorse produk hingga syuting film layar lebar. Akibatnya, Fuji lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah ketimbang menemani Gala.

H. Faisal mengakui kesibukan Fuji beberapa waktu belakangan. Ia pun meminta sang istri untuk menggantikan Fuji untuk menemani Gala di rumah. 

"Dulu kan omanya saya bawa ke pasar. Artinya ke toko Tanah Abang. Semenjak Fuji ini sibuk, omanya di rumah, omanya tidak kemana-mana, dari pagi sampai sore di rumah," kata H. Faisal, saat dijumpai di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (7/1).

"Fuji sudah bebas. Kalau di rumah juga terlalu ramai lah. Usaha oma (di Tanah Abang) saya kasih ke orang lain, dipegang orang lain. Jadi tidak ada kekhawatiran," lanjutnya. 

Menurut H. Faisal, tidak adanya Fuji tidak jadi masalah bagi Gala. Sebab, neneknya selalu ada untuk menemani. 

"Sekarang sama omanya makin nempel lagi. Ditinggal sebentar saja sama omanya dia rewel. Makanya saya sekarang sudah sendiri saja jalan, biasanya berdua," jelasnya lebih lanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait