Dituding Cerai karena Selingkuh, Mantan Suami Mawar AFI Didepak dari Bapak2ID

Supriyanto | 24 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar AFI dan Steno Ricardo diputus cerai oleh Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021 dan akta perceraian mereka baru terbit pada 11 Januari 2022. Perceraian rumah tangga yang sudah 10 tahun dibina ditengarai karena hadirnya orang ketiga dari pihak Steno.

Buntut dari kabar perceraian tersebut, Steno Ricardo didepak dari kepengurusan akun Bapak2ID. Padahal ia diketahui sebagai salah satu pendiri akun Instagram dengan ratusan ribu pengikut tersebut.

Kabar dipecatnya Steno Ricardo diketahui dari unggahan akun @Bapak2ID di Instagram. Dalam tulisannya mereka mengumumkan jika Marsani Lempar Lembing sudah tidak lagi menjadi bagian dari Bapak2ID.

"Selamat siang warga, dengan ini kami dari Bapak2ID memberitahukan bahwa: Bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari Bapak2ID lagi," buka @bapak2ID dalam keterangannya.

"Mudah2an ke depannya kami tetap bisa memberikan manfaat kepada warga," tambah akun tersebut memberi keterangan.

Pengumuman soal Marsani Lempat Lembing alias Steno Ricardo di Instagram langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen.

"berkah terus buat bapak2ID," tulis pemilik akun @Resh***.

"Tetep semangat dan semoga ini keputusan yg baik utk semua," kata @dokter****.

"Semoga yang dilempar Pak Marsani hanya lembing ya Pak, bukan tanggung jawab..," timpal @sr****.

"Asli sih nangis. Bakal kangen bgt sama becandaan beliau yg selalu kegocek, selalu terbully kalo vs pak munawir, dan tips2 recehnya. Semoga yg terbaik buat semua, personal maupun tim bapak2id. Semangat bapak2, terima kasih untuk seluruh perjuangan sejauh ini. InsyaAllah, niat baik dimudahkan. Aamiin," ungkap @shit****.

"Pak Marsani terhempas lembing. Semangat Pak Munawir, kasian pak munawir kena bully gara2 netijen darurat baca. Gegara sama2 M," kata warganet lainnya.

Kabar perceraian Steno Ricardo diungkap oleh Mawar AFI lewat mefia sosial. Bersamaan dengan kabar tersebut, Mawar juga menulis puisi yang menyinggung soal perselingkuhan. Puisi tersebut diberi judul Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho. Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," beber Mawar AFI.

Kabar tersebut langsung ramai dibicaran di media sosial. Steno Ricardo pun membantah perceraiannya disebabkan karena orang ketiga.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," ungkap Steno Ricardo.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin(21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022(diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," jelas Steno.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait