Kisah Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi yang Kian Hangat Dibincangkan

TEMPO | 25 Januari 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kian hangat diperbincangkan. Bripda Puput Nastiti Devi tampak mendampingi BTP dalam berbagai acara setelah dia bebas dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, padaKamis 24 Januari 2019.

Bripda Puput Nastiti Devi bersama BTP melakukan ibadah bersama. Mereka juga terlihat bahagia ketika makan bersama  poltikus PDIP Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Happy Djarot, dan keluarga Ahok, antara lain adik kandung BTP, Fifi Letty, anak BTP Nicholas Sean Purnama, dan ibu Ahok, Buniarti Ningsih.

Puput Nastiti Devi dikabarkan mengajukan surat pengunduran diri dari kepolisian dua pekan sebelum BTP bebas. Dia memutuskan melepaskan profesinya sebagai polisi. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai 9 Januari 2019.

"Tidak ada alasan khusus. Ini keinginan pribadi," ucap Dedi Prasetyo. Bripda Puput Nastiti Devi adalah bekas ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok. Setelah itu, dia bertugas di bagian administrasi Pelayanan Masyarakat Mabes Polri.

Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta, membenarkan hubungan spesial antara Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Dia menyatakan keduanya akan menikah pada 15 Februari mendatang. "Mereka akan menikah di Jakarta dan saya akan menjadi saksi untuk mereka berdua," katanya.

Teguh Sriyono, ayah Bripda Puput Nastiti Devi, menyatakan belum ada rencana apapun terkait hubungan putrinya dengan BTP. "Kalau ada rencana pernikahan, pastinya pihak keluarga mengetahui informasi tersebut. Ini belum ada info," kata Teguh Kepada Tempo, Senin, 21 Januari 2019. Keluarga Bripda Puput Nastiti Devi, Teguh melanjutkan, juga tidak mempersiapkan apa-apa di tanggal 15 Februari.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait