Mengejutkan! Sang Adik Mengaku Tak Mau Lagi Membela Ahok

Abdul Rahman Syaukani | 28 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifi Lety, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengunggah postingan terbarunya pada Minggu (27/1). Dalam postingan tersebut, tampak Fifi Lety tengah bersama kakek dan neneknya.

"Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents .Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami. #happyblessedsunday #manproposesgoddisposes," tulis Fifi Lety memberi keterangan foto.

Postingan Fifi Lety malah dibanjiri komentar netizen. Mereka menyayangkan Ahok harus meninggalkan Veronica Tan yang ada bersamanya sejak awal karier di dunia politik. Ahok malah memilih untuk menikah dengan Puput Nastiti Devy, mantan ajudan Veronica Tan.

Tak disangka, Fifi Lety menjawab komentar netizen dan membeberkan hal yang selama ini disembunyikannya dari publik. Dia mengaku dari awal tidak setuju Ahok bercerai dari Veronica Tan. Fifi Lety bahkan sempat berkali-kali membujuk Ahok dan Vero supaya bersatu kembali.

"Iya saya memang terlalu percaya dengan ahok seharusnya saya berani melawan dia. Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju ditulis di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa. Saya bahkan sempat nangis dan memohon baik kepada vero maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau," tulis Fifi Lety.

Fifi Lety yang sempat menjadi kuasa hukum kasus perceraian Veronica Tan dan Ahok merasa dirinya sudah salah langkah dengan membantu perceraian mereka. Fifi Lety pun tidak akan kembali mengulangi kesalahan yang sama. Ditegaskan Fifi Lety, dirinya tidak akan mendukung Ahok lagi setelah ini.

"Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok. Ttp sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi Lety lagi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait