Emosi Tak Stabil, Karenina Sunny Sebut Steve Emmanuel Benci pada Diri Sendiri

Abdul Rahman Syaukani | 28 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karenina Sunny mendampingi Andi Soraya saat diwawancara awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5). Andi Soraya menyebut dirinya sudah lama mengetahui emosi Steve Emmanuel yang tidak terkontrol.

Soal emosi Steve Emmanuel yang mudah bergejolak dibenarkan Karenina Sunny. Menurutnya, sang kakak kerap menyalahkan diri sendiri setelah sadar akan kesalahan yang telah dia perbuat.

"Dia benci pada dirinya. Pada saat dia marah, dia benci pada orang itu, tapi enggak lama kemudian dia sadar dan benci sama dirinya sendiri. Dia cari alasan gitu supaya dia bisa marah," kata Karenina Sunny.

Tidak lama dari kejadian emosi Steve Emmanuel meledak, ayah dari Darren itu langsung sadar telah berbuat kesalahan kepada orang lain. Dia pun langsung meminta maaf.

"Dia selalu minta maaf (tidak lama setelah kejadian)," ucap Karenina Sunny yang dibenarkan Andi Soraya.

Steve Emmanuelmenurut Karena Sunny dan Andi Soraya, mengkonsumsi narkoba bukan untuk bersenang-senang. Steve Emmanuel terpaksa mengkonsumsi obat haram dengan tujuan agar emosinya lebih stabil.

"Saya yang jadi bulan-bulanannya dia sampai stres 10 tahun. Saya mengalami sendiri kegilaan dia. Dia menemukan kontrol dirinya dengan itu. Justru dia lebih tenang, dia membutuhkan itu (narkoba) untuk pengobatan dirinya," papar Andi Soraya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait