Bakal Bebas, Ahmad Dhani Diminta Menghindari Masalah

Supriyanto | 17 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas dari penjara pada akhir Desember 2019 setelah melewati vonis 1 tahun karena kasus ujaran kebencian.

Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan setahun mendekam di penjara menjalani masa hukuman tidak membuat kliennya berubah.

"Enggak ada (perubahan), kalian akan mendapatkan Mas Dhani yang dulu dengan sekarang, sama," ujar Hendarsam Marantoko di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12).

Namun dikatakan pengacara Ali Lubis, Ahmad Dhani akan lebih bijak menjadi politikus dengan menjaga tutur kata dan perilakunya.

"Tapi satu yang beda, lebih bijak nanti. Dalam berbicara pasti lebih bijak karena dia (Ahmad Dhani) kan sudah politisi. Politisi itu kan enggak boleh asal cuap-cuap, ya," kata Ali Lubis tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

Hendarsam menambahkan, berada di balik jeruji besi selama setahun membuat Ahmad Dhani belajar banyak. Apalagi orang terdekat selalu mengingatkan suami Mulan Jameela itu untuk menghindari masalah.

"Orang terdekatnya selalu mengatakan ke Mas Dhani, ke depan tolong hindari hal-hal yang berkaitan atau yang kira-kira menyerempet ke pidana atau hukum," beber Hendarsam Marantoko.

"Karena sebagai politisi ke depan harus lebih bijak menyampaikan hal-hal kritik. Boleh tapi jangan sifatnya nyinyir," pungkas Hendarsam.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait