Positif Corona, Ini Pesan Andrea Dian Buat Kita Semua

Indra Kurniawan | 23 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Andrea Dian positif terinfeksi virus corona tentu mengejutkan keluarga, sahabat, rekan-rekan artis yang mengenalnya, dan juga para penggemar.

Betapa tidak. Andrea Dian yang dikenal rajin olahraga, bahkan kerap mengunggah aktivitas olahraganya di Instagram, bisa terpapar virus yang telah menelan ribuan korban jiwa. 

Karena itu, istri aktor Ganindra Bimo yang saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah berpesan kepada kita semua untuk menaati imbauan pemerintah terkait bencana virus corona di Indonesia.

"Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olahraga. Enggak tahu bagaimana virus corona ini bisa ada di tubuh aku," tulis Andrea dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (23/3).

"Jadi buat teman-teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi," lanjutnya mengingatkan. 

Dengan di rumah saja kata wanita 34 tahun ini, kita sudah membantu para tenaga medis yang sedang bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien positif corona. 

"Sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri. Bertahan dengan sabar di rumah masing-masing," pesan Andrea Dian

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait