Cerita Andrea Dian Diisolasi Bersama 5 Pasien Corona Lain dalam Satu Ruangan

Indra Kurniawan | 22 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrea Dian positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut diketahui pemain sinetron dan FTV itu pada 18 Maret 2020 usai menjalani tes swab.

Kini istri Ganindra Bimo diisolasi di sebuah rumah sakit rujukan pemerintah yang khusus menangani COVID-19. Andrea Dian ditempatkan di sebuah ruangan, bersama 5 pasien positif lain dengan kondisi berbeda. 

"Aku sehat dan tidak ada keluhan apa pun. Tapi di ruangan ini beberapa teman tidak dengan kondisi sebaik aku," cerita Andrea Dian dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (22/3).

Andrea Dian merasa beruntung kebagian tempat tidur di rumah sakit walau dengan fasilitas kamar seadanya. Mirisnya kata Andrea beberapa pasien tidak mendapat tempat istirahat yang layak. 

"Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di kontainer," lanjutnya. 

Andrea Dian awalnya bingung dan harus berbuat apa. Namun berkat dukungan suami, keluarga, dan manajemen artis yang menaunginya ia kini merasa lebih tenang.

"Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang. Aku berusaha menjalani isolasi ini dengan positif dan semangat," serunya. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait