Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri  karena Dianggap Telantarkan Anak

Supriyanto | 1 September 2020 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayahanda Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi, dengan pasal diskriminasi anak. 

Kanit PPA Polres Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi membenarkan soal laporan tersebut. Laporan Happy diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya diterima kepolisian pada Oktober 2019 lalu.

"Oh jadi benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Didik Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy," ujar Nunu Suparmi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Kepala keluarga Gen Halilintar itu dituding tidak mau mengakui Mubarotah sebagai darah dagingnya.

"Happy itu adalah istri dari saudara Pak Halilintar (Anofial), beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarotah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari Pak Halilintar sebagai anak," kata Nunu Suparmi menambahkan.

Sampai saat ini laporan Happy Hariadi masih terus diproses dan sudah dalam tahap penyelidikkan. 

"Untuk laporannya sendiri tanggal 7 Oktober 2019, pelaporannya masih kami proses dan masih tahap penyelidikan," sahut Nunu lagi. 

Terkait dengan laporan ini, pihak Polres sudah menetapkan beberapa saksi untuk dimintai keterangan BAP. Selain itu, Nunu juga memastikan akan turut memanggil keluarga Halilintar lainnya.

"Udah ada beberapa saksi kami periksa. (Panggilan) Iya, masih dalam penyelidikan ya. (Keluarga Halilintar) Ada nantinya," kata Nunu Suparmi.

Dari beberapa saksi tersebut, Anofial juga menjadi salah satu saksi yang nantinya akan dimintai keterangan.

Sebelumnya diketahui, Anofial resmi menikahi Happy pada 1998. Pernikahan mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan. 

Namun sayang pernikahan itu tak berlangsung lama. Pada 2006 mereka resmi melepas status hubungan rumah tangganya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait