Jokowi Pantau Pencarian Penumpang dan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Redaksi | 10 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti dunia penerbangan Indonesia setelah Sabtu (9/1) kemarin, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dinyatakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu. 

Ungkapan duka untuk keluarga korban disampaikan berbagai pihak. Presiden Jokowi lewat unggahannya di Instagram juga menyampaikan simpati pada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182

"Saya memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno Hatta," tulis Jokowi menyertai unggahan foto pesawat yang tengah terbang, Minggu (10/01) pagi.

"Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, semoga diberiNya kesabaran dan kekuatan," tulis Jokowi lagi.

"Sedih melihat kecelakaan pesawat yang terjadi kembali, baru mulai move on sejak kecelakaan Lion Air 2thn2blm yl. Jadi teringat kembali," tulis salah satu netizen mengomentari unggahan Jokowi.

Ya, kita semua terkejut dan ikut berduka mendalam atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Semoga keluarga dan kerabat korban diberi ketabahan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait