Tetap Cantik dan Terawat saat Beraktivitas Outdoor dengan Perawatan Wajah Ini

Romauli | 19 Januari 2021 | 07:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan aktivitas diluar ruang dapat dilakukan siapa pun, baik pria maupun wanita tanpa mengenal batas dan jenis kelamin. Bagi seorang pria merupakan hal biasa dilakukan, namun lain hal dengan seorang wanita yang memiliki mobilitas tinggi diluar ruang salah satunya terkait kulit wajah.

Owner Glowmy, Yunita Triyana mengatakan, banyak yang harus dipersiapkan bagi seorang wanita ketika aktifitasnya banyak dilakukan diluar ruang, salah satunya terkait kulit wajah.

“Berbeda dengan pria, kulit wajah wanita cenderung lebih sensitif terhadap debu, sinar matahari dan lain sebagainya. Hal ini dapat menimbulkan masalah seperti kulit kering, flek hitam pada wajah, jerawat, kulit berminyak, kulit wajah yang kusam dan tidak merata karena seringnya beraktifitas diluar ruang,” jelas pemilik akun IG @yunitatriyana ini di Jakarta.

Menurutnya, menjaga agar wajah tetap cerah dan bersih merupakan modal bagi seorang wanita, khususnya wanita muda dalam menjalankan tugasnya di sebuah perusahaan untuk bertemu dengan banyak orang terutama klien diluar ruang.

“Dibutuhkan perawatan yang ekstra bagi seorang wanita dalam menjaga kecerahan wajah secara merata,” ujar wanita asal Kendari, Sulawesi Tenggara kelahiran tahun 1988 ini.
Namun katanya, untuk perawatan kulit wajah seorang wanita yang memiliki mobilitas tinggi diluar ruang kini bisa diatasi dengan produk keluaran Glowmy, White Perfect Glowing Day Cream.

Dengan day cream ini, jelasnya dapat membantu merawat kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit serta mencerahkan wajah secara merata.
Kata Mimo panggilan lain Yunita Triyana, selain menjaga kelembapan kulit dan membantu mencerahkan wajah, day cream ini juga berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

“Di dalam produk ini mengandung Sun Protection Factor (SPF) 30 guna melindungi kulit wajah dari sengatan matahari,” papar Ibu muda mantan kontestan Putri Indonesia  perwakilan Sulawesi Tenggara tahun 2007 ini.

Selain itu, lanjutnya, day cream ini juga aman digunakan untuk ibu menyusui dan ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti Hydroquinon, Merkuri dan Retino.

“Produk dari Glowmy ini juga telah lulus uji di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) bernomor registrasi BPOM NA 18200105526. Dijamin aman untuk digunakan ya, ladies,” tutup Mimo.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait