Krisdayanti Hadiri Lamaran Aurel - Atta Halilintar Tanpa Raul Lemos, Duduk Sejajar Anang - Ashanty

Indra Kurniawan | 13 Maret 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menepati janjinya. Pelantun Menghitung Hari ini tampak hadir di acara lamaran putrinya, Aurel Hermansyah dengan kekasihnya, Atta Halilintar.

Krisdayanti bolak-balik menyiratkan kesedihan tidak dilibatkan dalam rangkaian acara pernikahan Aurel - Atta. Akan tetapi rasa itu berganti bahagia usai mendampingi Aurel dalam acara lamaran hari ini, Sabtu (13/3).

Terpantau tabloidbintang.com dari layar RCTI, Krisdayanti dibalut kebaya warna ungu muda dan jarit batik untuk bawahannya, hadir di lokasi sekitar jam 12 siang tanpa didampingi suaminya, Raul Lemos dan anak-anaknya.

Krisdayanti menempati tempat duduk di depan sederet dengan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah. Sepanjang acara ia tidak lepas masker kecuali saat makan dan minum.

Usai acara, Krisdayanti mendapat giliran kedua berfoto bersama Aurel - Atta di depan panggung yang disediakan panitia penyelenggara. Krisdayanti berdiri di sebelah Aurel.

Selesai foto bertiga, MC memanggil Yuni Shara untuk ikut berfoto. Yuni berdiri sebelah Atta Halilintar. Sesi foto hanya berlangsung sekitar 1 menit. Setelahnya Krisdayanti dan Yuni duduk di meja makan bundar yang sudah disiapkan.

Krisdayanti dan Yuni duduk semeja Ashanty dan tante Atta sebagai perwakilan orang tua Atta yang berhalangan hadir. Orang tua Atta saat ini sedang berobat di sebuah rumah sakit Malaysia. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait