Kisah Haru di Balik Kebaya Krisdayanti di Hari Lamaran Aurel - Atta Halilintar, Bukti Kasih Ibu Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 13 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Sabtu (13/3), hari bahagia bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah merajut kasih sejak 2019 silam, keduanya menuju satu langkah ke depan lewat gelaran lamaran di sebuah hotel mewah Jakarta.

Keluarga Aurel Hermansyah tampak lengkap hadir, termasuk Krisdayanti, ibu kandungnya. Saat masuk ke ruang tempat dihelatnya acara, Krisdayanti berjalan sambil menggandeng lengan Azriel Hermansyah. Krisdayanti tampak cantik mengenakan kebaya warna ungu muda dan jarit batik untuk bawahannya. Senada dengan warna kebaya yang dikenakan Ashanty dan lainnya. 

Desainer kenamaan Anne Avantie bercerita kebaya Krisdayanti dibuat dalam 1 hari. Saat Krisdayanti menghubungi dirinya H-1 lamaran, ia senang bercampur kaget. 

"Krisdayanti menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran. Dengan suara terbata-bata Krisdayanti bilang, 'Bun, anakku Aurel meminta aku hadir pada saat lamaran besok.'," ungkap Anne Avantie mengutip omongan Krisdayanti dilansir tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Sabtu (13/3) siang.

"Bunda seragamnya warna ungu dan aku enggak bisa mikir. Cuma bersyukur, enggak bisa mikir pakai apa," kata Krisdayanti dikutip Anne Avantie.

Anne Avantie kemudian menyanggupi membuat kebaya sesuai tema acara dalam 24 jam. Setelah selesai, ia akan berangkat sendiri dengan menumpang kereta api dari Semarang ke Jakarta.

"Hati saya mengatakan, 'Oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang ibu yang bahagia.'," tutur Anne yang berdomisili di ibu kota Provinsi Jawa Tengah. "Lalu besoknya rencana berangkat dengan kereta siang jam 12 dari Semarang. Tapi...," lanjutnya. 

Kabar mengejutkan diterima Anne Avantie. Ia mendapat kabar kebaya yang dikenakan tidak boleh kebaya klasik. Anne lemas seketika. Kebetulan hari itu libur nasional. 

"Saya masukkan karyawan. Dab dari jam 9.00 WIB sampai 22.30 WIB merubah konsep menjadi bukan kebaya klasik," kisah perancang kebaya modern. 

"Lalu 22.30 WIB berangkat ke Stasiun Tawang dan berangkatlah baju seorang ibu yang bahagia karena putri terkasihnya lamaran," sambungnya. Anne Avantie turut berbahagia. Ia bersyukur kebaya permintaan Krisdayanti selesai tepat waktu. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait