Tak Ada Orang Tua, Thariq Halilintar Terharu Lihat Atta Halilintar Melamar Aurel

Supriyanto | 14 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3) sore di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada prosesi lamaran, Atta didampingi pamannya, Aryo mewakili orang tuanya yang berada di Malaysia. Selain Aryo, adik kandung Atta, Thariq Halilintar huga hadir menyaksikan langsung kakaknya melamar sang pujaan hati. Thariq pun tampak berkaca-kaca saat diminta komentar soal Atta Halilintar yang sebentar lagi akan menikah.

"Aku dekat banget sama bang Atta, sudah setahun ini kita nggak ketemu orang tua. Aduh akhirnya sekarang dia lamaran," cerita Thariq Halilintar tampak haru saat ditanya Denny Cagur dalam siaran langsung.

Selama berpisah dengan orang tua setahun lebih, Thariq lah yang selalu menemani Atta Halilintar di Jakarta. Sementara kedua orang tuanya di Malaysia. Thariq pun sempat mengatakan ke Atta jika pernikahannya nanti akan membawa perubahan dalam kehidupannya. "Aku sudah ngmong, 'Bang gimana ya setiap hari kan gue ke rumah lo biasanya, main game. Nanti gimana kalau lo udah nikah?'" kata Thariq Halilintar 

Sambil bergurau, Thariq pun meminta kakaknya untuk berjanji selalu menerima kedatangannya bahkan untuk tidur bareng. "Ku sampai bikin perjanjian, 'Nanti kalau kalian sudah nikah aku tetap bisa tidur bareng sama kalian.' Aku nyelip di tengah-tengah, candaannya gitu," ujar Thariq sambil tertawa.

Semua adik Atta Halilintar selain Thariq memang berada di Malaysia bersama dengan orang tua mereka. Atta sendiri merupakan putra sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar. Menjadi satu-satunya adik yang hadir di lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq mengatakan semua mendukung keputusan Atta. Mata Thariq berkaca-kaca ketika menceritakan kondisi keluarganya.

"Aku support seratus persen apa pun keputusan Bang Atta, aku bangga sama dia. Aku juga mau bilang sama dia, 'Kamu nggak sendiri. Kamu mendapatkan banyak dukungan dari orang sekitar kamu, teman-teman kamu, kamu nggak sendiri meski cuma aku yang ada di Indonseia, kesebelasan kita nggak lengkap,'" ungkap Thariq Halilintar.

"Kapten kita mau lamaran, pasti seluruh anggota kesebelasan kita ngerasain kayak yang aku rasain sekarang, gemetar, sesak, semuanya berdoa yang terbaik buat kamu," tutup Thariq Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait