Ternyata Thariq Halilintar Tertular Covid-19 dari Sosok Ini

Indra Kurniawan | 18 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar belum bisa berpuasa. Ia positif covid-19 sejak beberapa hari lalu. Niatnya untuk berpuasa terhalang oleh virus corona yang bersarang di tubuhnya. 

"Beberapa hari lalu gua dinyatakan covid. Walaupun untuk beberapa hari ini aku belum dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya," ucap Thariq dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Sabtu (17/4).

Kabar yang santer berembus Thariq terjangkit covid-19 usai menghadiri hajatan nikah Atta - Aurel 3 April lalu di Hotel Rafles Jakarta. Thariq satu-satunya keluarga inti Atta yang hadir di momen spesial itu. 

Thariq Halilintar tegas membantah. Menurutnya, ia tertular covid-19 dari salah satu penghuni rumahnya yang belakangan diketahui mengidap covid-19.

"Aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan," tegas Thariq.

"Nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yang tertunda banyak yang aku rapel jadi (kesehatan) ngedrop," tambahnya.

Thariq Halilintar mengingatkan untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan tidak begadang agar penyakit tidak mudah masuk. Semangat puasanya, serunya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait