Bukan Bong Biasa, Barang Bukti Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Terlibat Narkoba

Supriyanto | 8 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie positif narkoba jenis methapetamine atau sabu bersama ZN, supir pribadi mereka. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dari hasil tes urine.

Nia diamankan bersama supir pribadi di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB sore. Sementara Ardie menyerahkan diri ke kantor polisi pada malam harinya, setelah mendengar pengakuan Nia Ramadhani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap, saat penggeledahan pihaknya menemukan barang bukti sabu yang diakui sebagai milik Nia Ramadhani.

"Barang bukti yang kita amankan adalah satu klip narkoba jenis sabu, saat ini dugaannya adalah sabu sabu. Gross sabunya 0,78 gram beratnya. Kemudian ada sebuah bong, alat hisap sabu," ungkap Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Pusat,

Bong yang digunakan juga bukan alat hisap biasa. Bentuknya unik dan tampak dibuat khusus untuk mengonsumsi sabu.

Yusri menambahkan, dari keterangannya kepada penyidik Nia Ramadhani membeli paket narkoba seharga Rp 1,5 juta per paket. Yusri Yunus menuturkan jika saat dilakukan interogasi awal, ZN mengakui jika narkotika jenis sabu tersebut dikonsumsi bersama dengan Nia dan Ardie.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait