Ini Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Baju Tahanan Digiring ke Mobil Polisi

Ari Kurniawan | 9 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, diamankan Satnarkoba Pores Metro Jakarta Pusat terkait penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7), pukul 15.00 WIB, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Sebuah video memperlihatkan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie mengenakan baju tahanan digiring polisi ke sebuah mobil dengan kawalan sejumlah petugas.

Mengenakan topi dan masker, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie langsung masuk ke dalam mobil tanpa menjawab pertanyaan awak media. Dari informasi yang beredar, keduanya akan dibawa ke beberapa titik lokasi dalam rangka pengembangan kasus. 

"Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 1x24 jam, artis Ramadhania Ardiansyah alias Nia Ramadhani bersama sang suami Anindra Ardiansyah Bakrie dibawa penyidik Sat Narkoba POlres Metro Jakarta Pusat ke beberapa titik lokasi termasuk kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat malam," demikian keterangan di unggahan akun Warung Jurnalis, Jumat (9/7) dini hari. 

"Keduanya dibawa untuk dilakukan pendalaman serta penggeledahan usai ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba".

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, dan supir mereka, sudah ditetapkan sebagai tersangka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait