Ayah Marcelino Lefrandt Meninggal Dunia

RIK | 30 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Marcelino Lefrandt sedang berduka. Ayahnya, Reggy Lefrandt SpJP yang berprofesi sebagai dokter meninggal dunia pada Minggu (29/8).

Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan Marcelino Lefrandt di laman Instagram Story-nya. Ia banyak mengunggah ulang ucapan duka yang datang dari kerabat serta sahabat-sahabatnya atas kepergian sang ayah.

Salah satu dari yang berbelasungkawa atas kepergian dr. Reggy Lefrandt ialah aktris Dewi Rezer. Dewi Rezer sendiri merupakan mantan istri Marcelino Lefrandt dan cukup dekat dengan ayah mertuanya tersebut.

"Selamat jalan Pap. Prof. Dr. Regginald Leopold Lefrandt, SpJP (K). Tuhan Yesus sayang sama papa. I'm so broken hearted, Love you," tulis Dewi Rezer.

Selain Dewi Rezer, selebritas yang juga terlihat ikut berbelasungkawa atas kepergian ayah dari Marcelino Lefrandt ialah Melanie Subono. Mendapat banyak ucapan, Marcelino Lefrandt tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan kepadanya dan keluarga.

"Terima kasih untuk doa2 dari teman2 IG, maaf saya belum bisa membalas satu persatu," tulis Marcelino Lefrandt.

Masih dalam serangkaian Instagram story yang diunggah, Marcelino Lefrandt kemudian membagikan momen-momen saat pemakaman sang ayah. Diketahui, jenazah ayahanda Marcelino Lefrandt baru saja dimakamkan di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait