Ameer Azzikra Kritis Masuk ICU Diduga karen Infeksi Liver

Supriyanto | 28 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra saat ini sedang dalam kondisi kritis. Adik kandung Alvin Faiz itu tidak sadarkan diri hingga dilarikan ke ICU (Intensive Care Unit) rumah sakit kawasan Sentul, Jawa Barat pada Minggu (28/11). 

Adit Jagoan, manajer Larissa Chou mengaku terkejut mendengar kabar soal Ameer Azzikra. Ia pun baru mengetahui dari media sosial. Sebagai orang yang pernah dekat dengan Ameer, Adit pun turut mendoakan Ameer.

"Iya bener Ameer dibawa ke ICU, Rumah Sakit sekitar Sentul. Saya juga kaget, baru tahu dari IG istrinya (Nadzira Shafa)," ungkap Adit Jagoan kepada Tabloid Bintang melalui telepon, Minggu (28/11).

Saat ditanya soal riwayat penyakit yang diderita Ameer Azzikra, Adit Jagoan tidak berani berspekulasi. Namun dari informasi orang terdekat, dikatakan Adit bahwa penyebab Ameer kritis lantaran infeksi liver.

"Info dari uminya infeksi liver," kata Adit Jagoan .

Melalui akun Instagram miliknya, @adit_jagoan, Adit juga memohon doa kepada masyarakat agar Ameer Azzikra mendapat kesembuhan dan sehat kembali.

Kabar Ameer Azzikra kritis diketahui dari postingan istrinya, Nadzira Shafa yang membagikan kondisi suaminya melalui akun Instagram miliknya. Nadzira Shafa mengunggah foto suasana rumah sakit. 

Dalam foto tersenut tampak seorang petugas wanita rumah sakit sedang mendorong tempat tidur pasien diduga Ameer. Nadzira mengaku bingung dan sedih melihat sang suami tak berdaya.

"Hari ini bang amer masuk ruang ICU ..... Perasaan aku campur aduk Linglung,sakit banget liatnya. Aku minta doa ya kesemua orang yang baik... Untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulis Nadzira di akun @enazirashf_ pada Minggu (28/11) siang.

Sementara itu, Alvin Faiz kakak Ameer Azikra juga mengunggah foto berdua dengan sang adik. Ia menyebutkan jika saat ini Ameer sedang sakit dan dalam kondisi yang kritis. Sama seperti Nadzira ia juga meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan Ameer.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait