Anjasmara Polisikan Pembully Dian Nitami karena Tak Tunjukkan Itikad Baik

Altov Johar | 3 Januari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara geram dengan komentar netizen yang dinilai telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Kekesalan itu ia luapkan dengan melaporkan netizen tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Pelaporam itu buntut dari tidak adanya itikad baik dari pelaku. Anjasmara sempat memberi waktu kepada pelaku untuk membuat pengakuan dan meminta maaf di media sosial. Namun hal itu tak juga dilakukan.

"Kan saya sudah bilang saya minta 2 kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di sosial media, tetapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu. Dia hanya DM saya, eh hanya berupa tulisan," kata Anjasmara di lokasi syuting Anak Jalanan, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

"Seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu," sambungnya.

Anjasmara sudah menyerahkan persoalan ini ke pihak yang berwajib. Sebagai warga negara, dirinya dan Dian Nitami hanya menjalankan kewajiban untuk melaporkan tindak pencemaran nama baik ini.

"Yang pasti saat ini saya sudah menyerahkan semua kepada pihak polisi jadi sekarang bolanya ada di pihak kepolisian. Sekarang segala sesuatunya ada di pihak kepolisian," pungkas Anjasmara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait