Diserang Haters, Begini Reaksi Jennifer Coppen

Wayan Diananto | 26 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen (17) digunjing warganet tahun lalu gara-gara video aksinya menampar seorang cewek sambil menyemburkan kata-kata kasar beredar di jagat maya. Aksi Jennifer Coppen dihujani hujatan oleh warganet. Peristiwa ini menyadarkannya bahwa setelah jadi seleb, ia mudah menjadi pusat perhatian. Selain itu, ia harus siap berhadapan dengan penggemar maupun pembenci alias haters.

Pekan ini, Jennifer Coppen memperkenalkan film anyar yakni Tembang Lingsir. Jennifer Coppen berharap Tembang Lingsir mencetak box office. "Dan semoga saya tidak selamanya dicap sebagai aktris bermuka antagonis. Orang bilang muka saya galak dan ketus. Saya bisa, kok tampil lembut dan baik di depan kamera," terang Jennifer Coppen saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Tembang Lingsir merupakan film kedua Jennifer Coppen. Sebelumnya, ia melempar film Generasi Micin Vs Kevin ke pasar, pada semester kedua 2018. Ia sadar, meski produktif dan menghasilkan karya baru, para pembenci tetap saja membencinya. Jennifer Coppen memutuskan tak mau ambil pusing terhadap haters

"Haters bilang saya jelek dan seterusnya lewat DM. Setelah saya respons hujatan itu, dia minta maaf karena sebenarnya dia ngefans saya. Bisa jadi para pembenci menghujat hanya untuk mendapatkan perhatian kita. Sekarang saya berpikir simpel saja. Kalau komentar warganet mulai mengganggu, tinggal blok saja. Instagram, kan sekarang punya fitur untuk memblok," sambung Jennifer Coppen.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait