Usai Jalani Operasi Tumor Tiroid, Begini Kondisi Thalitha Latief

RIK | 16 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalitha Latief menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid pada awal Maret 2020. Meski operasinya berjalan sukses, namun hal itu tak serta merta membuatnya langsung bisa beraktivitas seperti biasa.

Diakui istri dari Dennis Lyla itu, sampai saat ini dirinya masih kerap merasa kelelahan jima harus banyak beraktivitas. Sedianya, ia memang masih harus menjalani proses pemulihan pasca operasi pengangkatan salah satu kelenjar tiroidnya.

"Kalau dibilang masih capek, sekarang badannya juga masih capek," kata Thalitha Latief di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya harus banyak beristirahat, perempuan 31 tahun itu juga menuturkan jika sampai saat ini dirinya masih harus rutin menjalani medical check up.

"Kalau sekarang saya lebih cek hormon gitu. Sekarang lagi diobservasi beberapa bulan ke depan karena tiroidnya sisa satu, yang satu udah diangkat. Tiroid Itu kan kayak kelenjar kupu-kupu, jadi aku udah nggak ada itu sebelah, jadi menormalkan," jelas Thalitha Latief.

Ke depannya, Thalitha Latief pun berharap kondisinya saat ini bisa semakin membaik dengan menjaga pola makan sehat. Karena menurutnya, kemungkinan terburuk yang harus ia jalani pasca pengangkatan kelenjar tiroid adalah harus mengonsumsi obat-obatan seumur hidup.

"Makanya ya aku mohon doanya kalau baik ya insya allah dengan suplemen makanan yang sehat dan lain-lain itu sangat membantu, tapi kalau misalnya tidak baik saya akan harus mengkonsumsi obat-obatan sampai seumur hidup," pungkas Thalitha Latief

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait