Isi Chat Terakhir Ashanty dengan Rina Gunawan, Sama-sama Berjuang Melawan Covid-19

Ari Kurniawan | 2 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Gunawan meninggal dunia. Aktris yang belakangan dikenal sebagai wedding organizer ulung itu mengembuskan napas terakir di RSPP, Jakarta Selatan, Selasa (2/3). 

Duka mendalam dirasakan Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Rina Gunawan. Dari percakapan itu diketahui Rina juga terpapar Covid-19. 

"Sayang, semoga udah sehat. Teteh kena covid juga nih hiks," demikian yang diungkapkan Rina Gunawan kepada Ashanty dalam percakapan Whatsapp. 

Di kolom keterangan, Ashanty mengungkapkan jika dirinya dan Rina Gunawan mengalami fase kritis yang hampir bersamaan akibat Covid-19. Ashanty juga menyebut Rina sempat berencana mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. 

"Ya Allah sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, telponan lama setelah sekian lamaaa.. dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan iniii," tulis Ashanty. 

"ini chat terakhir2 kita udah sempat lelah sama covid, sampe kemaren aku wa ngga dibales2 perasaan aku nggak enakkk. Teteh pergi duluannn," lanjut Ashanty sedih. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait