Curhat Larissa Chou Istri Alvin Faiz Jelang Subuh Bikin Mewek: Aku Sudah Memaafkan

Indra Kurniawan | 21 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang subuh hari ini, Jumat (21/5), Larissa Chou, menumpahkan segala apa yang dia rasakan di akun Instagramnya @larissachou.

Curhat yang diberi judul "Mari Saling Melangkah Walau Berbeda Jalan" dimulai dengan mengenang perjalanan 5 tahun bersama suami yang telah ia gugat cerai, Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang ustaz Arifin Ilham. Banyak kenangan, pelajaran, dan pengalaman dari 5 tahun yang penuh warna itu.

"Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini. Karena hidupku itu bagaimana kita melangkah ke depan, menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," kata Larissa yang memutuskan mualaf sebelum menikah dengan Alvin.

Alvin diibaratkan Larissa sebuah buku yang sudah rampung ia baca sampai lembar terakhir dan akan selalu ia simpan. Kelak jika ia membuka buku itu lagi, akan banyak cerita yang bisa membuatnya tersenyum lebar.

"Banyak kebaikan, kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini. Bersyukur bisa mengenalnya dan menjadi bagian hidupnya. Pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun (terima kasih ya)," ucap Larissa.

Perpisahan dengan Alvin memang bukan keadaan yang diharapkan. Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan, itu tak dapat dihindari. Larissa bercerita sebelum mengambil keputusan pisah, ia dan Alvin sudah melewati proses panjang.

"Banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun. Maju mundur pun sudah dilewati. Sampai akhirnya inilah yang terbaik, dengan segala pertimbangan yang sudah dipikirkan dengan matang," ungkap Larissa.

Tanpa memahami artis ikhlas, Larissa menyadari langkahnya ke depan akan terasa berat. Bersyukur, ia dan Alvin sudah belajar saling memaafkan dan saling menerima keadaan yang tidak sempurna ini.

"Kami akan mendukung satu sama lain. Aku sudah memaafkan," ucap Larissa.

Curhatan Larissa bikin ribuan netizen yang membaca merasa terharu. Mereka ikut larut mendalami kata per kata yang mengandung makna dalam. Beberapa seleb bahkan ikut meninggalkan jejak komentar di kolom komentar. Seperti Prilly Latuconsina dan Nina Septiani.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait