Caesar Hito Syuting di Labuan Bajo, Pengalaman Tak Terlupakan Bertemu Komodo

Vallesca Souisa | 27 Mei 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu, sinetron baru andalan SCTV kini jadi salah satu tontonan patut dillirik. Selain diangkat dari karya besar Marga T yang pernah terbit dalam bentuk cerbung di harian Kompas tahun 1972, kemudian Novel di tahun 1974, Badai Pasti Berlalu sukses difilm-kan di tahun 1977. Kemudian dibuat lagi filmya di tahun 2007.

Untuk kali pertama diangkat dalam bentuk sinetron. Dibintangi Stefan William, Michelle Ziudith, dan Caesar Hito. Pengambilan gambar enggak main-main, banyak pemirsa bilang seperti film bukan sinetron. Salah satu lokasi syuting pun dilakukan di Labuan Bajo.

Nah, banyak pengalaman nih dari para pemainnya syuting di Labuan Bajo. Naik kapal, pengambilan gambar under water, sampai eksplor Labuan Bajo. “Buat aku sih, yang paling tak terlupakan pemandangannya. Terus, lihat komodo dong. Enggak menyangka melihat komodo sedekat itu, bisa mengelus-elus komodo-nya lagi,” kenang Caesar, saat interaksi melalui virtual conference yang diadakan SCTV, Kamis (27/5).

Kalau buat Michelle Ziudith yang tak terlupakan itu adalah sensasi tidur di kapal. Ini pengalaman baru juga, beberapa hari tinggal di kapal, di atas lautan. “Ini pengalaman luar biasa. Dan yang pasti, susah cari sinyal. Ha ha ha. Aku sampai suka minta tolong ke kaptennya, gimana ini enggak ada sinyal?” celoteh Michelle.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait