Mental Larissa Chou Dihancurkan Lagi Gegara Perilaku Alvin Faiz

Indra Kurniawan | 30 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou geram kegelisahan yang ia tuangkan di Instagram pribadinya dikomentari suaminya Muhammad Alvin Faiz di Insta Story Instagramnya.

Berawal dari tulisan menanggapi harapan netizen yang menginginkan ia rujuk sampai mengungkap secuil fakta yang terjadi dalam rumah tangganya, Larissa Chou mendapat puja-puji setinggi langit dari Alvin Faiz, seperti tidak ada masalah di antara mereka.

"Risa, kamu wanita hebat. Kelak semog kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa. Kamu wanita luar biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu," tulis putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Larissa Chou merasa apa yang dilakukan Alvin Faiz semata-mata agar nama baiknya tetap terjaga dan tidak dipersalahkan publik atas perceraian itu. Alvin dikatakan Larissa memujinya untuk meninggikan nama dia sendiri.

"(Saya) hanya memposting sebuah tulisan yang untuk kesehatan mental aku pribadi, tanpa menjelekkan dia, tanpa membuka masalah, tanpa menjatuhkan dia. Dan dia enggak terima," kata wanita asal Cirebon, Jawa Barat.

"Lalu dia serang melalui sebuah postingan story yang melindungi nama dia, memuji aku untuk meninggikan namanya, memuji aku untuk terlihat baik, sampai membawa nama aku seolah dia tak bersalah," sambungnya menyiratkan kekecewaan.

Larissa Chou merasa heran dengan kelakuan suaminya pasca digugat cerai dirinya. Lewat video-video yang diunggah di Instagramnya, Alvin seperti menganggap perceraian sebagai lelucon. Yang bikin Larissa makin tak habis pikir, Alvin pamer kesana-kemari dengan bangganya mau jadi jomblo.

"Ternyata mental aku harus dihancurkan lagi, sama pria ini. Padahal seharusnya laki-laki melindungi wanita. Laki-laki seharusnya menjadi panutan. Dan laki-laki seharusnya legowo dan meminta maaf dan mengakui kesalahan," kesal Larissa.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait