Sempat Ada Perdebatan, Ini Arti Nama Anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

RIK | 30 Juni 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta dan suaminya, Raden Brotoseno baru saja dikaruniai anak laki-laki. Lahir melalui proses caesar pada Jumat (25/6), mereka pun sepakat menyematkan nama R. Erlangga Danendra Brotoseno untuk sang putra.

Saat konferensi pers secara virtual pada Selasa (29/6), Tata mengungkap makna dari nama sang anak.

"(Erlangga) Anak yang baik hati. Smoga anak ini baik hatinya. Kalau Raden karena suami ada keturunan jadi dia ngikutin bapaknya. Danendra nama pewayangan, kayak pengawal, perkasa lah. Brotoseno ikut bapaknya," ungkap Tata Janeeta.

"Jadi semoga anak ini bangsawan baik hati dan berani," lanjutnya kemudian.

Yang menarik, diakui Tata, sebelum menentukan nama sang putra, ia dan suaminya sempat terlibat perdebatan yang cukup sengit. Bahkan, hal itu terjadi sampai beberapa saat sebelum persalinan berlangsung.

"Ini drama banget nama itu. Kita berdua sama sekali belum ada nama pasti untuk bayi ini. Pas usia kandungan 36 kita masih gontok-gontokan, belum nemu nama yang tepat," paparnya.

Dan akhirnya, saat proses persalinan harus berlangsung lebih awal dari prediksi, nama Erlangga pun ditentukan menjadi pilihan utama. Selain maknanya bagus, nama tersebut juga merupakan nama pertama yang mereka sepakati dari sekian banyak list nama anak yang sudah dibuat.

"Ada nama di kertas, tapi belum pasti. Pas mau lahiran, jd mau nggak mau yaudah ditentukan, Erlangga itu nama nomor satu," pungkas Tata Janeeta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait