Baru Saja Melahirkan, Tata Janeeta Dibuat Sakit Hati Gara-Gara Ini

RIK | 30 Juni 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta sedang diliputi kebahagiaan pasca dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Namun, baru saja melahirkan, perempuan 39 tahun itu langsung merasakan sakit hati dari sang suami dan beberapa komentar yang diterima, apa itu?

Saat konferensi pers secara virtual pada Selasa (29/6), Tata mengakui jika wajah Erlangga Danendra, sang anak memang memiliki banyak kemiripan dengan suaminya. Sambil berkelakar, ia mengaku sakit hati karena merasa tak dianggap sebagai ibu kandung Erlangga.

"Sakit hatiku, setiap komen (mirip) bapaknya terus, aku nggak dianggap," ucap Tata sambil tertawa.

Candaan Tata pun kemudian dipertegas oleh pernyataan Raden Brotoseno yang menyebut jika wajah sang anak memang identik dengannya.

"Mengenai wajah putra kami, memang 80 persen mirip semua. Sampai pagi pun lucu-lucuan sama Tata, wajahnya mirip saya.  Saya kasih buktinya," tuturnya.

"Miris ya Allah kenapa nggak mirip aku. Kata mas Broto mirip kupingnya kayak aku, nggak apa-apa deh," timpat Tata kemudian.

Namun, terlepas dari hal tersebut, baik Tata maupun Brotoseno bersyukur jika anak pertama mereka lahir dalam kondisi sehat dan sempurna. Keduanya pun berharap jika Erlangga bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Yang penting Erlangga sehat. Fisik, pendengaran, hal-hal lainbbanyak, dokter bilang so far dalam keadaan baik. Itu yang bsa dikasih tau," kata Brotoseno.

"Yang penting anak sehat. Kalau mirip bapaknya nggak apa-apa, semoga anaknya baik ya," sambung Tata Janeeta kemudian.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait