Muka Dituding Hasil Operasi Plastik, Reaksi Nora Alexandra Istri Jerinx SID Tuai Pujian

Indra Kurniawan | 1 Juli 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra kembali jadi sasaran haters. Dari mulai dituding guna-guna Jerinx supaya suka sama dia, mengejar Jerinx karena tajir, mukanya disebut hasil operasi plastik sampai rela melakukan operasi payudara demi mirip seseorang.

Membantah melakukan operasi plastik, ia membagikan potret wajahnya saat belum mengenal perawatan ini itu di Instagramnya. Nora menegaskan wajahnya asli, tak pernah operasi sama sekali. Pun bibir bentuknya dari dulu tidak berubah.

"Mukaku asli. Aku pernah coba filler bibir udah lama banget dan filler bertahan 6 bulan aja. Nah kalau bibir yang sekarang itu dibentuk pakai Lip Liner," jelas model 26 tahun.

Ia tak habis pikir mengapa musuh-musuh Jerinx menyerang ranah pribadinya. Yang mengherankan banyak dari teman Jerinx sendiri tidak percaya ia dan Jerinx pacaran sampai menikah.

"Mereka katanya enggak suka guys sama Nora. Ada yang bisa kasih info siapa-siapa aja orangnya yang menebar isu yang enggak benar adanya soal Nora dari kawan JRX guys?" tanya Nora Alexandra.

Unggahan foto lawas Nora menuai pujian netizen. Mereka memuji Nora memang sudah cantik dari dulu. Tidak perlu diapa-apakan juga menurut mereka sudah cantik natural.

"Nora cantik dari lahir, minggir yang lain!!!" seru pemilik akun @vidi**** di kolom komentar.

"Emang udah cantik dari lahir. Udah enggak butuh melet orang kok. Ada juga meletin Nora. Enggak usah peduli, tetap sayang dan berbakti kepada suami dan orang tua," kata pemilik akun @joi****.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait