Sempat Digosipkan Pacari Revalina S. Temat, Riza Shahab Hari Ini Sah Jadi Suami Sonia

Indra Kurniawan | 12 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabar di dunia hiburan, Riza Shahab membawa kabar bahagia. Minggu (12/9), pesinetron Safa dan Marwah resmi menjadi suami dari seorang perempuan cantik bernama Fatimah Sonia Alattas.

Prosesi ijab kabul di Jember, Jawa Timur, yang disiarkan secara streaming di kanal YouTube Selaras Kreasi ID Media mulai pukul 10.00 WIB berlangsung khidmat dan lancar.

Aktor 31 tahun itu mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab dalam satu tarikan napas di depan para jemaah yang taat protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha alal Mahril Madzkuur (Saya terima nikahnya dan kawinnya dengan mahar yang telah disebutkan)," ucap Riza lancar.

Selepas ijab kabul, Riza Shahab menjemput Sonia yang berada di ruangan terpisah. Sementara Riza mengenakan baju pengantin berwarna putih, Sonia berkebaya modern warna silver keunguan. Keduanya tampak bahagia.

Seperti diketahui dari Instagramnya, Riza Shahab resmi melamar Sonia pada 18 Oktober 2020 lalu. Pada momen bahagia itu, Riza tampak berpose dengan sang calon istri dengan latar bunga-bunga cantik. Sonia sendiri tampak semringah pamer cincin pada jari manisnya. Acara lamaran Riza itu sendiri digelar secara tertutup dan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Riza Shahab sudah lama menghilang dari ingar bingar dunia hiburan Tanah Air. Ia memilih mudik ke kampung halaman, Jember, untuk fokus mengelola bisnis kopi yang diberi nama Kopi Kesuwon, yang ia rintis sejak 2018. Aktor yang sempat digosipkan pacaran dengan Revalina S. Temat, meracik sendiri kopi-kopinya berkat kursus singkat yang ia pelajari sebelumnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait