Diberitakan Ditangkap Lagi karena Narkoba, Riza Shahab Langsung Klarifikasi

Ari Kurniawan | 11 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah berita berjudul "Artis Riza Shahab Kembali Ditangkap Karena Karus Narkoba" yang diunggah sebuah media online, Sabtu (11/4) mengejutkan publik. Riza Shahab dikabarkan ditangkap aparat Polda Metro Jaya, pada Jumat (10/4) malam.

Tapi pemberitaan tersebut langsung dibantah oleh Riza Shahab sendiri. Lewat sebuah video yang diunggah di media sosialnya, Riza mengaku sedang berada di luar kota. Bukan di Polda Metro Jaya. 

"Saya Riza Shahab, saya ingin konfirmasi mengenai berita kurang mengenakan yang muncul hari ini. Saya ingin pastikan kalau semua itu tidak benar ya, karena posisi saya sekarang sedang lagi ada di Jember, Jawa Timur, lagi kumpul sama keluarga saya, lagi social distancing," kata Riza Shahab, dalam video. 

"Jadi saya pastikan sekali lagi, kalau berita itu nggak benar. Terima kasih, assalamualaikum," lanjutnya. 

Riza Shahab sendiri pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pada 2018. Riza diamankan bersama empat rekannya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Hasil tes urine menyatakan mereka positif methampetamine dan amphetamine. Riza dan kawan-kawan kemudian diwajibkan menjalani rehabilitasi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait