Nikita Mirzani Singgung Wanita Berhijab Hamil Duluan: Gue Nakal, Tapi Enggak Pernah di DP Duluan

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2021 | 07:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedang ramai isu nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dilakukan beberapa bulan sebelum nikah resmi, tetiba Nikita Mirzani menyinggung soal wanita berhijab yang hamil duluan.

Tanpa menyebut identitas wanita yang dimaksud, lewat Instagram Stories yang dibagikan pada Jumat (1/10) sore, Nikita mengingatkan untuk jangan jadi orang munafik.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan," kata wanita yang akrab disapa Niki dikutip dari Instagramnya.

"Lalu meng-create cerita seolah-olah...? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik...," lanjutnya.

Niki bersyukur walaupun dirinya nakal, dia tidak pernah hamil duluan. Tiga anak yang ia punya adalah buah dari pernikahan dengan tiga suami yang berbeda. Terakhir, ia melahirkan Arkana Mawardi, anaknya dari Dipo Latief.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimana pun nakalnya gue, alhamdulillah enggak pernah di DP-in duluan," tegas Nikita Mirzani.

Niki lalu mengingatkan hukum dalam agama yang ia peluk tidak memperbolehkan menikahi perempuan yang sedang hamil. Baik pernikahan siri dan pernikahan resmi yang tercatat di KUA. Ia pun meminta untuk tidak lagi membodoh-bodohi orang. Lebih baik berkata jujur walaupun itu menyakitkan kata Niki.

"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu gak boleh..mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA... Duh please jangan bodoh-bodohi orang mulu," tegas Nikita Mirzani.

"Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada berani main api kalau gak mau kesundut," tambahnya.

Nikita Mirzani memang dikenal artis yang suka ceplas-ceplos. Setiap ada heboh-heboh di luaran, ia membahasnya di media sosial. Cerdiknya, dia tidak pernah menyebut nama sehingga apa yang dia bahas bisa ditujukan untuk siapa saja.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait