Beredar Video Nikita Mirzani Ribut di Kelab Malam

Ari Kurniawan | 3 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang mempelihatkan keributan antar pengunjung di sebuah klub malam beredar di dunia. Yang mengejutkan publik, ada sosok Nikita Mirzani tampak di dalam gambar tersebut.

Saat dikonfirmasi, Nikita Mirzani mengakui dirinya yang ada di video. Tapi, janda tiga anak itu membantah terlibat dalam keributan. "Ini di Hollywing. Ini gue tau siapa yang rekam. Ada lah salah satu orang yang pengin banget jadi temen gue," ungkap Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani dirinya saat itu sedang berusaha melerai pertengkaran antar pengunjung. "Karena gue sebagai owner di Hollywing, otomatis gue tanya baik-baik. Cuma kalau nitizen dikasih video ini ya disangkanya gue (ribut). Tapi di sini memang bukan gue yang ribut," tutur mantan istri Dipo Latief.

Nikita Mirzani sebagai salah satu pemilik Hollywing mengaku sangat berhati-hati mengoprasikan tempat usahanya. Terutama di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama pandemi Covid-19. "Gue enggak mau keributan itu ngefek ke bisnis gue," lanjutnya.

Terkait video yang tersebar, Nikita Mirzani mengambil tindakan tegas pada pelaku penyebar. "Orang yang menyebarkan video ini di-blacklist dari Hollywing seluruh Indonesia," tandas Nikita.

Sepanjang kariernya, Nikita Mirzani akrab dengan berbagai kontroversi. Pada 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor.

Semetara pada 2013, ia terlibat cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani (Fia). Keduanya terlibat pertengkaran di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013. Keduanya sama-sama terluka dan saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait