Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah Jumat Siang karena Ingat Wafatnya sang Ayah

Supriyanto | 13 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar akad nikah pada Jumat (12/11) siang di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah disiarkan langsung di MNC TV  dengan tajuk Halaqah Cinta Ricis Ryan. Acara tersebut dimulai pukul 13.30 WIB dan eksklusif ditayangkan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Rencananya, setelah akad nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar resepsi pada Sabtu (13/11). "Setelah pengajian insya Allah kalau Allah izinkan, Allah mudahkan, akan akad di tanggal 12 November, insya Allah mohon doanya. Terus resepsinya tanggal 13 besoknya, mudah-mudahan," ungkap Ria Ricis kepada wartawan belum lama ini.

Ria Ricis juga mengungkap alasan mengapa memilih hari Jumat untuk melangsungkan akad nikah, berikrar untuk sehidup semati bersama pria pilihannya. Dijelaskan Ricis, baginya Jumat adalah hari yang baik.

"Karena hari baik insya Allah," ungkap Ria Ricis.

Terkait pemilihan hari pernikahan adiknya, Oki Setiana Dewi menyinggung soal wafatnya sang ayah, Suliyanto.

"Kayak papah itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari jumat," terang Ria Ricis.

Bagi para penggemar Ria Ricis dan Teuku Ryan, Anda bisa menyaksikan rangkaian acara pernikahan dan akad nikah secara langsung melalui link live streaming MNCTV.

Ria Ricis juga sudah menjalani prosesi siraman pada Selasa, 9 November 2021. Ricis meminta maaf sekaligus meminta restu kepada ibu dan kakaknya untuk menikah dengan Teuku Ryan. Ricis berusaha menutupi kesedihannya dengan wajah yang selalu tersenyum karena sang ayah yang meninggal pada Juni lalu tidak dapat hadir dalam rangkaian acara pernikahannya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pasangan public figure yang banyak disukai anak muda. Salah satunya karena keduanya tidak pernah mengumbar kemesraan di media.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait