Baru Mualaf, YouTuber Delfano Charies Resmi Nikah dengan Namira Mamora Secara Taaruf

Supriyanto | 15 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Delfano Charies resmi menikah dengan selebgram berhijab Namira Mamora pada Sabtu (13/11) di Bandung, Jawa Barat. Pria asal Semarang berusia 27 tahun itu mengumumkan kabar bahagia pernikahannya melalui akun Instagram miliknya @delvanocharies.

Delfano mengunggah video bumerang mengebakan baju pengangin adat sunsa warna putih, usai melangsungkan akad nikah. Dalam postingannya, Delfano tampak semringah dicium oleh Namira yang kini sah menjadi istrinya.

Delfano juga membagikan sedikit cerita asmaranya dengan Namira Mamora. Ia mengungkap baru pertama kali bertemu langsung nekat datang ke orang tua Namira untuk meminta izin menikahi putriny

“Jadi pertama kali kita ketemu, aku dateng kerumahnya dan aku meminta izin ke orang tua namira untuk menikahi putrinya, pertemuan kedua aku bawa mama papa adek kakak untuk melamar namira, Alhamdulillah ini ke tiga kalinya kita ketemu dan dipertemuan ke tiga ini @namiramamora Alhamdulillah sudah jadi istriku,” tulis Delfano di akun Instagram miliknya usai proses akad nikah.

Resmi menjadi kepala rumah tangga, Delfano Charies pun berdoa, hubungan pernikahannya dengan Namita Mamora bisa sehidup semati dan mendapat rahmat dari Tuhan.

“Semoga pernikahan kami benar benar menjadi pernikahan yang di ridhoi Allah dan akan mendatangkan rahmat Allah kepada keluarga kita,” tutup Delfano Charies.

Kebahagiaan Delfano dan Namira mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak yang salut dan memuji langkah Delfano untuk memutuskan mualaf hingga nikah dengan proses taaruf.

“Happy Wedding! Samawa ya kak fano dan istri,” tulis akun @memeofkiflyf.

“Taaruf geng mana suaranya. Bismillah sehidup sesurga ya,” timpal akun @obinrobin.

Di kolom komentar postingan Delfano, banyak juga yang menanyakan awal pertemuan mereka. Delfano Charies siap buka-bukaan mengenai hal tersebut.

“Tunggu di YouTube ya (soal cerita awal ketemu dengan Namira),” jawab Delfano.

Namira Mamora juga memberikan kabar terkait resepsi nikah. Ia dan Delfano Charies memang baru menjalani akad nikah. “Resepsinya insha Allah nanti Januari hihihi doain ya,” tambah Namira Mamora.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait