Pesan Terakhir Vanessa Angel untuk Fuji: Ajarin Gala yang Bener

Dewi Maharani | 16 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel pergi untuk selamanya pada Kamis (4/11) lalu atau tepat satu hari setelah perayaan ulang tahun adik iparnya, Fuji. Keduanya sempat bertemu dan merayakan ulang tahun Fuji dengan makan malam bersama. Tidak disangka, itu adalah hari terakhir Fuji bersama Vanessa dan juga kakaknya, Bibi.

Fuji mengaku bahwa Vanessa banyak memberikan nasihat baik untuknya. Terutama saat perayaan ulang tahunnya malam itu. "Lu kuliah yang bener ya. lu harus jadi orang, gue enggak mau lu males-malesan lagi, gue enggak mau lu jadi orang yang enggak bisa kontrol emosi. Gue mau lu ngajarın Gala yang bener," beber Fuji mengenai pesan terakhir dari Vanessa.

Meskipun menuntutnya harus menjadi sosok yang berhasil, Vanessa tetap memberikan kelonggaran bagi Fuji untuk tetap bisa bersenang-senang di usianya yang menginjak dewasa. "Main enggak apa-apa, main sepuas lo, itu masih umur lo, tapi kalau untuk kuliah, lo harus lancar, itu aja," ungkap Fuji lagi.

Vanessa juga meminta Fuji tak menjadi orang yang gampang membalas dendam. “Kalau ada yang jahat, jangan pernah dibalas, tunggu aja dulu tunggu, tunggu Tuhan yang
bales," sebutnya lagi.

Tentang Bibi Adriansyah, Fuji menyebutnya sebagai laki-laki penyayang yang tanpa pamrih

"Dia tuh sayang banget sama keluarga, bahkan ke temannya. Dia enggak peduli kalau orang lain peduli atau enggak, sayang atau enggak, yang penting dia itu membuat kebaikan terus ke orang lain dan dia enggak pernah mikirin balesannya," jelas Fuji lagi.

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait