Restui Pernikahan Venna Melinda, Verrell Bramasta Tolak Nafkah dari Ferry Irawan

Supriyanto | 5 Februari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta membantah soal kabar tidak merestui pernikahan ibundanya, Venna Mekinda dengan Ferry Irawan yang bakal dilangsungkan pada Maret 2022 di Bali. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu menegaskan, dirinya pasti mendukung apa pun yang bisa membuat mamanya bahagia.

Verrell menyebutkan, jika Venna Melinda sudah memiliki keyakinan, dirinya hanya bisa mendoakan dan selalu ada untuk mamanya.

"Jadi apa pun yang membuat Mama bahagia, sekiranya Mama sudah sreg hatinya, terlihat happy, bahagia, dan yakin sama keputusannya ya kita hanya bisa mendoakan dan mensupport Mama. Jadi kita akan selalu ada buat Mama apa pun yang terjadi," ungkap Verrelll Bramasta kepada wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

Dalam pertemuan di Bali beberapa waktu lalu, Verrell dan Ferry Irawan bertemu untuk pertama kalinya. Mantan kekasih Natasha Wilona itu bicara banyak hal dengan calon ayah sambungnya.

"Untuk pertama kali ketemu sama Om Ferry dan kita ngobrol banyak hal di situ. Yang pasti sebagai anak, kita menginginkan yang terbaik untuk orang tua kita. Apalagi khususnya untuk Mama," terang Verrell Bramasta.

Lantas bagaimana kesan Verrell Bramasta saat bertemu Ferry Irawan?

"Ya sejauh ini sih Om Ferry orangnya baik ya. Kita ketemu kan kebetulan baru sekali, jadi kan untuk mengenal seseorang kan enggak mungkin sekali ketemuan ya. Tapi sejauh ini sih pas ngobrol-ngobrol kelihatannya baik dan serius sama Mama. Apa pun itu aku hanya mendoakan dan menginginkan yang terbaik untuk Mama," jelas Verrelll Bramasta.

Meski demikian, Verrell menegaskan kepada Ferry Irawan tidak perlu menafkahi dirinya dan adik kandungnya. Verrell akan menolak menerima uang dari Ferry Irawan.

"Om Ferry enggak perlu khawatir misalnya akan cari uang untuk aku, untuk aku, untuk Athalla. Terima kasih, tapi enggak usah. Karena kan aku sama Athalla sudah dewasa dan sudah cukup mandiri untuk menghidupi diri aku, adik-adik aku," kata Verrelll.

Verrelll Bramasta juga menegaskan dirinya akan datang ke pernikahan sang bunda.

"Akan diusahakan untuk datang, cuma untuk yang pernikahan, karena itu permintaan mama banget ingin anak-anaknya datang. Aku pasti akan datang," pungkas Verrelll Bramasta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait