Rumor Rujuk dengan Zack Lee, Nafa Urbach Beri Jawaban Menyejukkan

Indra Kurniawan | 9 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee santer dikabarkan rujuk. Beberapa kali Nafa terpantau dari Instagramnya, memposting kebersamaannya dengan Zack beserta putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Mencari tahu kebenaran kabar tersebut, beberapa netizen tak segan menanyakan langsung kepada Nafa di Instagramnya. Baik di pesan langsung atau ketika Nafa membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories.

Saking banyak pertanyaan serupa, Nafa Urbach akhirnya menjawab terus terang apa yang sebenarnya terjadi. "Kak Nafa udah balikan lagi ya ma papanya Mikha," tanya netizen.

"Enggak kok, enggak balik. Kita berjalan dengan rukun sebagai ortunya Mikha, damai dan tetap menjadi saudara," kata penyanyi 41 tahun.

Mengenai kemungkinan ke depan bisa rujuk, Nafa tidak memberi jawaban tegas. Dia tidak menolak, tidak pula mengiakan kembali ke pelukan pria yang kini telah kembali ke jalan Tuhan.

"Ini kayaknya jadi hal yang misteri yahh. Perjalanan panjang. Mungkin belum waktunya atau mungkin juga bukan jodohnya atau bisa juga mungkin Tuhan maunya aku sendiri, hanya buat Tuhan aja. Aku ya ndak tahu," ucap Nafa Urbach.

"Yang pasti aku melakukan bagianku aja. Urusan ke depan gimana ya biar Tuhan yang nanti menyusun," sambungnya.

Nafa dan Zack bercerai pada 2017 usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Nafa. Perselisihan yang terus menerus terjadi menjadi penyebab perceraian pasangan yang selalu terlihat mesra.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait