Totalitas Bisnis, Ruben dan Jordi Onsu Terjun ke Pasar Tradisional

Redaksi | 13 Februari 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu, tak pernah setengah-setengah dalam menjalankan bisnis yang mereka jalani. Tak hanya duduk di belakang meja, artis kakak beradik ini tak segan untuk terjun langsung ke lapangan untuk mengecek situasi. 

Seperti yang terlihat pada Sabtu(12/2), Ruben Onsu dan Jordi Onsu melakukan peninjauan agen dan distributor Ayoma dan Chicko brand frozen food dari BensuNutrindo yang baru mereka akuisisi. Kali ini wilayah Tanggerang yang menjadi lokasi sidak pemilik kakak beradik podcast ini.

Seperti diketahui frozen food menjadi primadona 2 tahun kebelakang, selain mudah dalam penyimpanannya, praktis dalam pengolahannya, frozen food juga memiliki rasa yang disukai oleh banyak masyarakat. Begitu pula dengan Ayoma dan Chicko, selain sudah berstandar GMP dan SSOP produk produk BensuNutrindo telah memiliki sertifikat BPOM dan juga Halal dari MUI sehingga membuat konsumen menjadi lebih tenang dan terlindungi.

Anton Frozen Food di pasar Anyar dan Toko Golden di daerah karawaci adalah salah satu agen BensuNutrindo yang bisa dikunjungin dikawasan Tangerang. Selain itu tentu ada banyak agen dan penjual Ayoma dan Chicko di berbagai daerah, informasi list agen dan tempat mendapatkannya bisa di cek di Instagram @ayomakan_ayoma dan @ilovechicko serta di marketplace favorite anda.

Tak jauh berbeda dengan tinjauan hari sebelumnya di wilayah area tanggerang juga produk Ayoma dan Chicko digemari oleh ibu rumah tangga untuk keperluan makan sehari-hari dan banyak juga yang menggunakan produk rolade untuk usaha katering rumahan serta untuk dijual kembali atau reseller. Selain kualitas yang baik harga produk juga terjangkau sehingga menjadi pilihan banyak orang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait