Terungkap Alasan Mawar AFI Keberatan Anak-anak Diasuh Istri Baru Mantan Suaminya

Indra Kurniawan | 28 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Perceraian Mawar AFI terus berlanjut. Kali ini dia dituding sengaja mempublikasikan persoalan rumah tangganya agar mendapat simpati dari publik. Sedangkan mantan suami, Steno Ricardo, dan istri barunya, Susi mendapat hujatan.

Juara 3 Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim pertama menegaskan saat menjawab pertanyaan netizen yang tangkapan layarnya dibagikan di Instagram Stories, dirinya tidak keberatan sama sekali Steno menikah. Dia juga tidak merendahkan status sosial atau pekerjaan istri barunya.

"Tapi karena saya sangat mengenal dan tahu bagaimana ketika dia bekerja. Saya sangat keberatan apabila anak-anak diasuh sama dia. Yang sedang saya perjuangkan adalah HAK ASUH DAN HAK PERWALIAN ANAK FULL DI SAYA," kata Mawar menegaskan.

"Dia ada bonding dengan (hanya) anak saya nomor 2 sebagai 'teman' main. Tapi untuk mengurus anak, mantan nanny saya tidak termasuk nanny yang telaten mengurus anak. Saya memiliki bukti-bukti mengenai hal ini," lanjutnya dalam postingan lain menanggapi klarifikasi Steno soal "Mengapa Kondisinya Jadi Kaya Gini?"

Ayahnya anak-anak disebut Mawar sampai saat ini tidak pernah menghubungi anak-anaknya. Padahal kata Mawar anak-anaknya masih punya hak berbicara dengan ayahnya. Beberapa kali anak-anak berusaha mengirim pesan lewat aplikasi chat namun tidak direspons.

"Seandainya mantan suami saya menikah bukan dengan dia. Saya yakin tidak akan seperti ini dan anak-anak tidak akan kehilangan papanya. Co-parent akan bisa dijalankan dengan baik," kata Mawar yang resmi bercerai dengan Steno 11 Januari 2022.

Soal pernikahan Steno dan Susi, Mawar menegaskan bukan sebagai pihak yang pertama membongkar. "Yang bongkar pernikahan awalnya kan bukan saya. Tapi (akun) putriwedding09. Saya aja di tag netizen kho."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait