Awal Mula Jefri Nichol Ribut hingga Adu Jotos dengan Netizen

Supriyanto | 31 Maret 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol duel di atas ring tinju dengan Keanu Pahlevi, pria yang menantangnya untuk berkelahi. Keanu pun dipukul KO hingga minta ampun kepada Jefri Nichol. Video adu jotos yang diakui tanpa rekayasa itu pun viral di media sosial.

Bagaimana duel tersebut bisa terjadi hingga viral di media sosial, begini ceritanya.

Awalnya, akun @keanupahlevi memberi komentar dari unggahan Jefri Nichol di Twitter soal film terbaru yang dimainkannya bersama Wulan Guritno dan Ganindra Bimo. Keanu Pahlevi membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar.

Akun tersebut menyebut bahwa film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Jefri memiliki kualitas rendah bahkan mengatakan bahwa untuk membajak pun sesuatu hal yang bodoh.

Keributan pun terjadi setelah Jefri menanggapi sindiran Keanu, keduanya jadi perang komentar. Tak ingin disebut berani cuma di media sosial, Jefri Nichol mengajak Keanu untuk berkelahi. Keanu menerima tantangan itu dan menunggu sang aktor di Bandung.

Kesal disepelekan, Jefri Nichol mendatangi netizen tersebut di Bandung, Jawa Barat. Keduanya kemudian saling menentukan waktu untuk adu jotos di atas ring secara sportif.

Benar saja, Jefri Nichol pergi ke Bandung dan bertemu Keanu. Mereka benar-benar naik ke ring tinju dan duel hingga salah satunya mengakui kekalahannya.

Hingga beredar video yang diunggah Jefri Nichol duel dengan Keanu. Terlihat Jefri Nichol dengan sarung tinju berwarna merah beberapa kali memukul Keanu hingga terjatuh. Jefri Nichol kemudian mengaku menang 3 kali KO.

Dalam unggahan video, pemain film Jakarta vs Everybody itu memberikan keterangan, mengingatkan netizen untuk tidak sok jago.

"Berlaku buat pembajak film dan anon seram dkk, lagian ngapain sih sok-sokan di sosmed, happy happy aja lah bro," tulis Jefri Nichol.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait