Gemar Karate dan Motoran, Lania Fira Ungkap Alasannya

RIK | 28 Juli 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki paras yang cantik, ternyata Lania Fira punya ketertarikan pada hal yang berbeda dari wanita lain. Diketahui, gadis 21 tahun itupunya minat yang terbilang besar pada karate. Bahkan, ia mengaku sempat aktif menjadi atlet sebelum berkarier sebagai artis.

Diakui mantan model video klip grup band Noah itu, ketertarikannya pada karate dipengaruhi kuat oleh keluarganya. Tak hanya dirinya, sang adik pun disebut Lania Fira masih aktif sebagai atlet sampai saat ini.

"Kenapa aku karate? Karena keluarga aku.  Adik aku masih atlet (karate), aku udah nggak karena aku syuting kan," ungkap Lania Fira di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hampir sama dengan ketertarikannya pada karate, minatnya terhadap motor besar juga dipengaruhi oleh lingkungan. Ia berkata jika lebih banyak bergaul dengan teman-teman yang hobi motoran.

"terus temen aku juga di sekeliling aku laki-laki semua, mereka hampir semua bawa motor tuh, jadi di otak aku ada pemikiran kalo bawa motor tuh seru ya," jelasnya.

Benar saja, Lania Fira mengaku sangat menikmati momen-momen ketika mengendarai motor. Menurutnya, hal tersebut memberikan sensasi yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

"Ya gimana ya, feelnya enak aja (saat motoran). Perjalanan jauh juga berasa main-main aja, jadi terasa deket. Kalau naik motor banyak banget yang bisa aku pikirin aja, enak," pungkas Lania Fira.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait