Kaget dengan Makanan dan Cuaca di India, Nita Sofiani Kekasih Vin Rana Jatuh Sakit

Panditio Rayendra | 21 September 2015 | 12:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KONTRAK kerja Vin Rana di Indonesia telah berakhir awal September kemarin.

Vin Rana pulang ke India bersama kekasihnya, Nita Sofiani. Di awal keberangkatan, baik Vin dan Nita terbilang rajin mengunggah foto aktivitas berdua yang dilakukan di India. Tampak pasangan yang kabarnya akan segera menikah ini begitu bahagia.

Tapi pekan lalu, Nita sempat vakum update Instagram. Rupanya Miss Earth Ini sakit.

"Hellohaaaa semua! Banyak yg nanyain kabar aku gimana dan lain2. So sorry banget, dr kemarin sakit gak enak perut karena masih penyesuaian sama makanan, cuaca dan lain2 di India. But so far so good, love India more than before.." tulis Nita dalam postingan foto bersama Vin Rana baru-baru ini.

Pada postingan yang sama, Nita juga membandingkan kondisi Jakarta dengan New Delhi.

"Cerita sedikit tentang negara India di kota New Delhi yah.. Ternyata Ibu kota kita Indonesia yaitu Jakarta yg selalu dibilang macet banget dan orangnya pada gak sabaran, ternyata much better loh! Keadaan traffic Jakarta memang lebih buruk dari New Delhi, tapi orang2 disini kalo di jalanan selalu klakson setiap saat," tulis Nita sambil membubuhkan emoji tertawa.

"So far so good staying in India dan tentunya ada @vinrana yg selalu standby 24 jam nemenin disini (lebaynya)," ceritanya bahagia.

Tiga pekan di India, Nita tak menampik mulai kangen tanah airnya.

but for now, i miss Indonesia so much! Kangen masakan Oma aku di Bandung, batagor, bakso sinciah, gado2, mie bakso grobak, tempe mendoan, tahu gejrot, semuanya deh! Nanti pas pulang Indonesia, bakalan banyak belajar masakan Indo supaya bs dimasak disini!” tulis Nita lagi.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait