Segera Menikah dengan Vin Rana, Begini Suasana Pesta Lepas Lajang Nita Sofiani

Panditio Rayendra | 13 November 2015 | 12:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HUBUNGAN Nita Sofiani dan Vin Rana semakin serius.

Setelah sekitar dua bulan tinggal di India untuk berkenalan dengan keluarga besar Vin Rana, Nita dan Vin kini kembali ke Indonesia.

Belum diketahui pasti kapan Nita dan Vin akan menikah. Namun teman-teman Nita telah membuatkan Bridal Shower atau pesta lepas lajang jelang pernikakan Nita. Rupanya, di antara teman-temannya, Nita adalah yang pertama menikah.

"True friends will always be your side even you are in ups or downs.. Thank you all for making this bridal shower, unbelievable i am the 1st one hahaha.. Thanks for always accept my good and bad, thanks for always being real. I love you all (Sahabat sejati akan selalu di sampingmu saat suka atau duka. Terima kasih telah membuatkan pesta lepas lajang. Sulit dipercaya, aku yang pertama hahaha. Terima kasih selalu menerima kekurangan dan kelebihanku, dan selalu menjadi jujur. Aku sayang kalian semua)," tulis Nita dalam akun Instagram, Jumat (13/11).

Dalam postingan lain, terlihat Nita dan teman-temannya melepaskan balon.
"We released baloons and wished everything good for my wedding day and after in India. Thanks for making it memorable girls (kami melepas balon dan berharap semua berjalan lancar saat hari pernikahan dan setelah tinggal di India. Terima kasih membuat semua ini pantas dikenang, teman-teman)," tulis juara Miss Earth 2013 itu.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait